Azpilicueta: Chelsea Belum Habis!

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sangat optimistis The Blues bisa bangkit dan membalikkan keadaan di sisa musim ini.

“Kami adalah Chelsea, sebuah klub besar, dan ketika kami kalah dalam satu pertandingan, ini adalah saat yang buruk bagi kami,” kata Cesar Azpilicueta di situs resmi klub.

Getty Images

“Jelas, kalah dua kali berturut-turut bahkan lebih buruk lagi, tapi aku yakin tim ini akan bangkit. Kami memiliki tiga target dan kami masih memiliki tiga atau empat bulan tersisa,” Cesar Azpilicueta menambahkan.

Grafik menurun dialami Chelsea sejak kekalahan dari Arsenal di Piala Liga. Setelah sempat bangkit dengan menyingkirkan Newcastle United di Piala FA, Eden Hazard dan kawan-kawan kembali menurun.

Kekalahan telak 0-3 melawan Bournemouth di Stamford Bridge menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Bukannya bangkit, The Blues justru kembali dipermalukan saat bertandang ke markas Watford dan pulang dengan menelan kekalahan 1-4.

Meski demikian, Cesar Azpilicueta optimistis timnya bakal segera bangkit. Ia percaya The Blues masih bisa meraih gelar musim ini.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Antonio Conte tersebut masih tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...