Azpilicueta: Chelsea Harus Pertahankan Standar Terry, Lampard dan Drogba

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menuntut timnya untuk mempertahankan standar tinggi yang dibuat para legenda John Terry, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Sejak kedatangan Roman Abramovich ke London Barat, Chelsea meraih banyak gelar dengan pemain seperti Terry, Lampard dan Drogba. Azpilicueta yang kini jadi salah satu pemain senior Chelsea merasa beruntung bisa main bareng ketiganya.

Cesar Azpilicueta ingin mengulangi kemenangan atas Liverpool di Anfield yang dibuat lima tahun lalu.
@premierleague

“Aku beruntung berbagi ruang ganti dengan mereka semua, ditambah Ashley Cole dan Branislav Ivanovic. Ada begitu banyak pemain yang semuanya memiliki kepribadian yang berbeda, karakter yang berbeda, tetapi Anda dapat belajar dari mereka karena mereka sangat sukses dalam tim. Mereka memenangkan setiap trofi, tetapi mereka lapar untuk memenangkan lebih banyak,” kata Azpilicueta di Soccerway.

“Mereka adalah orang-orang hebat, pemimpin luar biasa, dan kami dapat belajar banyak dari mereka secara pribadi sejak hari pertama. Namun, lambat laun mereka pergi dan kami harus mengambil tanggung jawab. Semua orang berbeda dan kami hanya berusaha menjaga klub pada level tertinggi dengan memberikan segalanya.”

“Selama bertahun-tahun aku telah bermain dengan banyak pemain dan aku memiliki kesempatan untuk belajar di lapangan, di luar lapangan, di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, dan mengalami berbagai kompetisi.”

“Kami beruntung berbagi kenangan yang sangat baik, untuk memenangkan piala bersama. Kami hanya mencoba meneruskan, untuk memperjuangkan trofi, dan semoga kami bisa sukses,” Azpilicueta menambahkan.

Comments
Loading...