Azpilicueta: Febuari akan Jadi Bulan Penentuan untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta mulai mewanti-wanti nasib Chelsea musim ini. Sang kapten mengatakan jika Februari nanti akan jadi bulan menentukan untuk timnya.

Pernyataan Azpilicueta memang tak lepas dari hasil imbang yang diraih Chelsea saat menjamu Arsenal. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil tersebut sekaligus membuat The Blues belum menang di tiga laga terakhir.

Ia mengatakan timnya tidak boleh kehilangan poin lagi pada Februari mendatang. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim kuat seperti Leicester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Daily Mail

“Kami kehilangan banyak peluang untuk menjadi yang teratas, jadi kami harus belajar dari itu. Kami tidak bisa kembali dan mengubah hasil di beberapa pertandingan terakhir. Sekarang kami punya tiga laga sisa bulan ini dan itu akan sangat menentukan posisi kami di klasemen,” kata Azpilicueta kepada Sky Sports, Rabu (22/1/2020).

“Bulan depan akan jadi bulan yang penting untuk kami karena kami akan menjalani laga-laga besar. Setiap pertandingan adalah tiga poin dan kami harus meraih itu dengan cara yang sama seperti yang sudah kami perjuangkan selama ini,” ia menambahkan.

Klub asal London Barat saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen dengan 40 poin. Posisi ini terbilang masih aman karena anak asuh Frank Lampard unggul enam angka dari Manchester United yang menguntit di peringkat kelima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More