Azpilicueta Harap Werner dan Ziyech Bisa Cepat Beradaptasi

Football5star.com, Indonesia – Dua penggawa anyar Chelsea, Timo Werner dan Hakim Ziyech, sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya. Bergabungnya dua amunisi baru ini membuat kapten tim, Cesar Azpilicueta, senang.

Cesar Azpilicueta mendapat kesan pertama yang cukup positif dari Timo Werner dan Hakim Ziyech. Menurutnya kehadiran mereka akan sangat membantu Chelsea musim depan.

Kini yang diharapkan sang kapten adalah proses adaptasi yang cepat dari mantan pemain RB Leipzig dan Ajax Amsterdam itu. Walau begitu ia yakin keduanya bisa melewati proses ini dengan baik.

The Chelsea Chronicle

“Keduanya sudah menunjukkan kualitasnya dalam latihan beberapa minggu terakhir.  Kami sudah melihat potensi mereka dari segi serangan. Cara mereka menciptakan peluang dan cara mereka mencetak gol sehingga mereka adalah tambahan besar untuk tim,” kata Azpilicueta kepada Sky Sports, Sabtu (15/8/2020).

“Semakin cepat dan mudah mereka beradaptasi dengan Premier League akan semakin baik bagi semua orang. Saat ini mereka sedang menjalani proses itu bersama rekan yang lain dan ini sangat positif,” ia menambahkan.

Lebih lanjut pemain asal Spanyol mengaku sudah tidak sabar ingin melihat Werner dan Ziyech bertanding pada ajang resmi.

“Mereka sudah terintegrasi dan mengenal semua orang jadi ini waktu yang sangat baik untuk itu dan sekarang kami semua menantikan mereka bertanding di lapangan,” tutup Cesar Azpilicueta.

cesar azpilicuetaChelseaHakim ZiyechTimo Werner