Azpilicueta: Juara Piala FA Tidak Bisa Selamatkan Chelsea

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali gagal meraih poin penuh ketika ditahan imbang West Ham United 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018). Bagi Cesar Azpilicueta, tambahan satu poin semakin menunjukkan performa timnya sedang dalam fase terburuk. Bahkan ia menganggap trofi Piala FA juga tidak bisa menyelamatkan musim mereka.

Anak asuh Antonio Conte kini terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat, yang menjadi batas akhir zona Liga Champions. Dengan menyisakan enam laga lagi, tentu sangat berat bagi Chelsea untuk merangsek ke empat besar, terlebih performa Spurs dan Liverpool makin tak terbendung.

Tidak lolos ke Liga Champions tentu menjadi aib tersendiri bagi The Blues. Bahkan, peluang mereka meraih trofi Piala FA musim ini juga dianggap tidak bisa menutupi performa mengecewakan tim sepanjang musim.

zimbio.com

“Laga yang semakin sulit setiap harinya terus berdatangan. Kami akan melakoni laga tandang yang sangat berat dari biasanya. FA Cup adalah trofi yang sangat bergengsi, tapi itu saja tidak cukup untuk menyelamatkan kami,” ujar Azpilicueta seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Minggu (8/4/2018).

Pada laga bertajuk Derby London malam tadi, bek asal Spanyol itu juga mengungkapkan rasa frustrasinya karena gagal mempertahankan keunggulan.

“Tidak penting jika mencetak gol tapi akhirnya tidak menang. Saya frustrasi karena kami seharusnya bisa menang. Bukan hanya pemain, hasil imbang ini juga membuat seluruh fans sangat frustrasi,” ia menuturkan.

Comments
Loading...