Azpilicueta Minta Chelsea Pertahankan Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea tidak serta merta membuat masa depan Callum Hudson-Odoi jelas. Maka dari itu kapten tim, Cesar Azpilicueta meminta pihak klub untuk mempertahankan sang gelandang sekuat tenaga.

Kendati baru berusia 20 tahun, Hudson-Odoi sudah banjir peminat. Yang paling gencar menginginkannya tentu saja raksasa Jerman, Bayern Munich.

Tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaik klub, Azpilicueta ingin manajemen mengambil kepastian. Baginya, kehadiran sang gelandang sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah.

talksport.com

“Untuk Callum, ini akan menjadi kesempatan emasnya untuk menjadi pemain terpenting kami, dia punya modal untuk jadi pemain kunci Chelsea. Dia sudah membuat banyak pertandingan sebelum diterpa cedera dan sekarang dia sedang menjalani masa pemulihan yang sangat baik,” ujar sang kapten kepada Sky Sports, Kamis (18/7/2019).

“Saya pikir kami tidak boleh kehilangan pemain seperti dia. Dia menjadi contoh untuk semua pemain muda, jadi klub tidak boleh melepasnya ke tim lain,” ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Tidak hanya Hudson-Odoi, Azpilicueta juga menaruh perhatian lebih pada pemain yang baru kembali dari masa pinjaman di Derby County, Mason Mount. “Mason sudah membuat kami semua bangga. Dia menjalani musim menakjubkan bersama Derby,” tuturnya.

“Sekarang dia sudah kembali ke sini bersama Frank Lampard yang melatihnya selama di Derby. Jadi ini merupakan peluang bagus untuknya unjuk gigi di Stamford Bridge,” tutup mantan pemain Marseille tersebut.

Callum Hudson-Odoicesar azpilicuetaChelsea