Azpilicueta: Parkir Lebih Banyak Bus di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan rekan-rekannya jelang leg kedua melawan Barcelona. Kegagalan meraih poin penuh di kandang sendiri membuat The Blues mengemban misi berat di Camp Nou bulan depan.

Azpilicueta menganggap jika Blaugrana akan bermain lebih agresif ketika bermain di kandang sendiri. Pada pertandingan di Stamford Bridge dini hari tadi pun anak asuh Ernesto Valverde mendominasi hampir 70 persen penguasaan bola.

Willian v Barcelona
twitter.com/ChelseaFC

“Padahal kami bermain sangat superior sepanjang pertandingan tadi. Jika sudah seperti ini, kondisinya akan menguntungkan lawan. Sekarang kami harus memikirkan gaya bertahan yang baik sambil sesekali melancarkan serangan,” ujar Azpilicueta.

Pemain kelahiran Navarre tersebut bermain penuh pada pertandingan tadi. Sang manajer tim, Antonio Conte bahkan mempercayakan lengan ban kapten melingkar di lengannya.

“Kami harus meningkatkan kualitas serangan untuk menghadapi ter Stegen. Dia adalah kiper berkelas dan butuh kerja keras untuk menaklukannya,” lanjutnya.

Tidak ada pilihan bagi Azpilicueta dkk selain menang jika ingin lolos ke babak perempat final. Meski rekor Chelsea saat bermain di Camp Nou tidak terlalu mendukung kemungkinan itu.

Sepanjang sejarahnya, tidak pernah sekali pun tim asal London tersebut meraih kemenangan di Catalonia. Ketika mendepak Barca di semifinal pada 2012 silam pun mereka lolos dengan agregat gol setelah pertandingan berakhir imbang 2-2

Comments
Loading...