Azpilicueta Pede Chelsea Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menilai timnya masih bisa berkembang dan sanggup untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Burnley.

Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). Dalam laga itu, gol The Blues dicetak Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian dan Ruben Loftus- Cheek.

“Aku harap kami bisa bersaing untuk gelar. Setelah hasil imbang melawan Manchester United, kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami tahu jika kami ingin berada di puncak, kami tidak dapat kehilangan banyak poin. Kami bermain di tempat yang sulit, Burnley memberi banyak tekanan pada kami,” kata Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

“Mereka tahu betul bagaimana mereka bermain, tetapi terlepas dari 10 menit pertama, kami mengendalikannya dengan sangat baik. Kami mencetak empat gol dan memiliki peluang lain juga. Kami mencoba untuk memainkan gaya yang sama di mana-mana.”

“Mungkin di laga tandang, tuan rumah menekan kami lebih banyak dan kami bisa keluar dari tekanan. Sementara di kandang kami, beberapa tim hanya bertahan. Terserah kami untuk menemukan solusi dalam setiap situasi karena setiap tim berbeda,” Azpilicueta menambahkan.

cesar azpilicueta, chelsea
zimbio.com

 

Comments
Loading...