Azpilicueta Sambut Baik Kepindahan Pulisic ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea menyelesaikan transfer pemain muda Amerika Serikat, Christian Pulisic. Pemain Borussia Dortmund itu diboyong pada Januari 2019 ini, namun baru akan resmi pindah ke London pada bursa transfer akhir musim. Kedatangan Pulisic disambut dengan baik oleh Cesar Azpilicueta.

Bek kanan Chelsea itu bahagia ketika The Blues mendaratkan pemain muda berkualitas dalam diri Pulisic. Meskipun nantinya Pulisic masih harus bermain di Dortmund hingga akhir musim.

“Jelas saya sangat gembira ketika Chelsea mendatangkan Pulisic. Dia pemain muda potensial yang akan datang pada musim panas,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

Kepindahan Pulisic membuat pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter menjadikannya sebagai contoh bagi para pesepak bola muda Paman Sam - Football5star - Goal
Goal

Keberadaan pemain berusia 19 tahun itu diharapkan oleh Azpilicueta akan mampu menambah kekuatan The Blues di lini depan.

“Untuk enam bulan ke depan, dia akan bermain dengan Dortmund, tapi saya bahagia kita mendapatkan pemain muda. Saya berharap dia bisa membantu kita,” tambahnya.

Untuk saat ini, Chelsea masih berada di peringkat keempat di bawah Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Azpilicueta masih yakin mereka bisa bertahan di peringkat empat besar dan mampu lolos ke Liga Champions. Kegagalan di musim lalu membuat mereka berbenah. “Setelah musim lalu ketika kita gagal bermain di Liga Champions, di musim ini, target minimal kita ada di empat besar. Jalan masih panjang menuju ke Mei. Dan sewaktu-waktu dalam satu musim, kamu mendapatkan hasil yang bagus atau buruk,” tutupnya.

Comments
Loading...