Babak Baru Perseteruan Giorgio Chiellini vs Felipe Melo

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus asal Brasil, Felipe Melo kembali mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap bek Giorgio Chiellini. Melo yang notabene adalah mantan rekan Chiellini menganggap pemain 36 tahun itu tak memiliki etika.

Menurut Melo, sosok Chiellini di ruang ganti sangat tidak mencerminkan sebagai seorang pemain senior dan kapten klub. Ia seperti menyebarkan rasa takut kepada pemain lain di ruang ganti.

Giorgio Chiellini mewaspadai Romelu Lukaku pada Derby d'Italia antara Juventus dan Inter Milan.

“Dia adalah simbol Juventus, sayangnya dia cedera dan tidak bisa bertahan dengan baik di pertandingan,” kata Felipe Melo seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (16/1/2021).

Kedua pemain ini sebelumnya sempat terlibat silang pendapat terkait isi dari buku autobiografi Chiellini. Di dalam bukunya tersebut, Giorgio Chiellini menyebut Melo sebagai apel busuk. Hal ini membuat Chiellini sempat mendapat kritikan dari banyak pihak.

Melo menegaskan bahwa dirinya menganggap Chiellini bisa dengan sesuka hati membicarakan rekan satu timnya sendiri. Hal itu yang menurut Melo membuat Chiellini tak memiliki etika.

“Jika dia berbicara tetang seseorang yang bermain di tim nasional dengannya, mungkin di lain hari, dia juga akan melakukan hal sama dengan pemain lain di timnya,”

“Di Brasil, kami menyebutkan etika dan dia memang tidak memiliki etika itu. Hal itu masalah terbesarnya,” ungkap Melo.

“Saya memang memiliki etika dan oleh karena itu, saya tidak berbicara buruk tentang dia. Bahkan saya mendukungnya. Saya berharap dia memenangkan trofi internasional yang belum dia miliki,”

Bagi Melo, hubungan pertemanan dirinya dengan Chiellini memang sudah berakhir.

“Semua kesalahan yang saya lakukan telah menjadi pembelajaran dalam hidup saya. Tapi saya tidak akan pernah mau mengajak Cheillini untuk makan malam bersama,” tutup Melo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More