Babel Tertarik ke Galatasaray

Football5star.com, Indonesia – Gagal menyelamatkan Fulham dari degradasi, Ryan Babel kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak lagi diperpanjang. Sejumlah klub dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain yang sempat memperkuat Liverpool.

Ryan Babel dikabarkan tergoda dengan tawaran yang diberikan salah satu klub Turki, yakni Galatasaray. Meski mendapat beberapa tawaran dari klub lain, skuat asuhan Fatih Terim dinilai Babel paling serius meminatinya.

Pemain berusia 32 ini namanya sempat mencuat ketika memperkuat Liverpool. Akan tetapi, Babel kini sedang mencari klub baru setelah Fulham terdegradasi dari Liga Inggris.

footballtransfertavern.com

Babel tertarik mencoba kembali Liga Turki, di mana ia berhasil memenangkan gelar bersama Besiktas pada musim 2016-17. Terlepas sempat memperkuat Besiktas, Babel mengatakan dirinya tidak akan memiliki masalah jika kepindahannya ke Galatasaray terealisasi.

“Mereka memiliki penawaran terbaik saat ini. Saya tidak perlu merahasiakannya,” kata Babel kepada Algemeen Dagblad, sebuah surat kabar Belanda ketika dikonfirmasi tentang rumor yang menghubungkannya dirinya dengan juara Turki.

“Tapi ada juga diskusi dengan klub lain. Ini bukan pertama kalinya dalam sepak bola atau karier saya terdapat peluang yang berbeda dari yang diharapkan, jadi saya akan menunggu dan melihat perkembangan.” ucap Babel menambahkan.

Selama memperkuat Fulham di paruh kedua Liga Inggris musim 2018-19, Ryan Babel mencetak lima gol dan tiga assist dalam 16 penampilan. Mantan pemain sayap Liverpool ini juga sempat menjalani karier di Kasimpasa, klub Turki lainnya, selama dua musim.

Comments
Loading...