Bacary Sagna Terkejut dengan Cesc Fabregas Karena Keluarkan Pernyataan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Bacary Sagna, terkejut ketika mantan rekannya, Cesc Fabregas, melontarkan pernyataan kontroversial. Fabregas mengatakan bahwa pada masanya di Arsenal, hanya ada dua pemain Arsenal yang selevel dengannya.

Pernyataan Fabregas itu dia lontarkan pada Rabu (25/3/2020)

“Saya biasa tersiksa, saya tersiksa setiap malam dan tidak bisa tidur. Dan pada saat anda kalah, di dalam bis tim anda mendengar beberapa pemain tertawa dan membicarakan mau kemana mereka pergi setelah ini. Terutama pada saat 2-3 tahun terakhir, saya merasa hanya Robin (Van Persie) dan Samir (Nasri) yang secara mental dan teknik selevel dengan saya.” Ucap Fabregas.

Fox Sports

Bacary Sagna selaku mantan rekan timnya cukup terkejut mendengar pernyataan itu.

“Saya terkejut ketika membaca ini. Dari dia saya terkejut karena dia seharusnya menjadi pemimpin dalam tim. Dia adalah salah satu prospek terbaik dan sebagai pemimpin, anda tidak boleh mengatakan itu. Jadi saya terkejut karena dia sebenarnya orang yang baik.” Ucap Sagna seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Sagna melanjutkan bahwa dia tidak setuju dengan pernyataan ini. Dia merasa pada saat itu Arsenal tetap punya momen yang baik walaupun tidak selalu.

“Saya tidak setuju dengan pernyataan dia. Ya ini pendapat dia dan dia bebas berpendapat, tapi kita semua punya momen yang baik dan momen yang buruk dalam karir. Saya tidak yakin dia selalu mendapatkan momen baik bersama Arsenal. Dia tetap pemain yang hebat, dia punya kualitas yang luar biasa, tapi mungkin beberapa orang sangat mengharapkan lebih dari dia.” Kata Sagna.

Bacary Sagna bermain selama 7 musim bersama The Gunners dari 2007-2014. Sedangkan Fabregas pindah ke Barcelona pada tahun 2011. Sagna memenangkan penghargaan PFA Team of the Year dua kali, musim 2007-08 bersama Fabregas dan dua permain Arsenal lainnya, dan musim 2010-11.

ArsenalBacary SagnaCesc Fabregas