Bacca Bertekad Bawa Milan Juara Coppa Italia

Striker AC Milan, Carlos Bacca, sangat gembira setelah sukses mengantarkan timnya mengalahkan Carpi dengan skor 2-1 di babak perempat final Coppa Italia yang berlangsung di San Siro, Kamis (14/1) dini hari tadi. Berkat kemenangan ini, Milan berhasil lolos ke semifinal dan akan menghadapi pemenang antara Spezia kontra Alessandria yang baru bermain pada Selasa (19/1) depan.

“Ini adalah performa yang gemilang dari tim. Milan memainkan sepak bola yang hebat menghadapi Carpi yang tengah dalam kondisi prima, terutama di babak pertama. Kami sangat gembira bisa melaju ke babak semifinal,” sebut Bacca kepada Rai Sport, dilansir Football Italia.

Di laga ini, Bacca menjadi penampil terbaik berkat performa impresifnya yang menyumbangkan satu gol dan satu assist. Pada menit ke-14, Bacca berhasil mengontrol umpan dari Keisuke Honda kemudian berhasil mengecoh kiper Carpi, Zeljko Brkic, dan langsung melakukan tendangan rabona dengan kaki kanannya.

Menurut Bacca , skuat Il Diavolo Rosso bertekad membawa pulang gelar Coppa Italia musim ini. Oleh karena itu, kelolosan ini sangat disyukuri olehnya.

“Salah satu target kami adalah memenangi Coppa Italia dan kami akan mencoba membawa pulang trofi ini. Ini adalah kemenangan penting bagi tim.”

Comments
Loading...