Bacca Minta Maaf Kepada Milan

Tensi panas di ruang ganti AC Milan sedikit berkurang sesudah striker Carlos Bacca mengutarakan permintaan maaf atas aksinya dalam laga melawan Carpi, Jumat (22/4). Bacca mengaku menyesal telah marah karena diganti.

Ketika menjamu Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Bacca ditarik keluar oleh pelatih Cristian Brocchi pada menit ke-70. Namun, pemain asal Kolombia ini tidak terlihat senang. Dia tidak mau berjabat tangan dengan Jeremy Menez yang menggantikannya dan menunjukkan kekesalan kepada Brocchi.

Bukannya duduk di bangku tim, Bacca justru masuk ke dalam ruang ganti. Bahkan, Mediaset melaporkan Bacca langsung tancap gas menyetir mobilnya dan pulang ke rumah tanpa menunggu pertandingan selesai.

Aksi Bacca jelas memicu kontroversi. Brocchi mengkritik sikapnya terutama keengganan berjabat tangan dengan Menez. Namun, akhirnya Bacca mengakui dirinya bersikap salah. Dia segera mengucapkan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya.

“Sekarang sesudah memiliki waktu untuk memikirkan tindakan saya, saya ingin meminta maaf kepada semua rekan setim, pelatih, dan segenap pihak di Milan. Saya hanya ingin menolong tim. Kami semua siap untuk berlaga pada Senin (25/4),” tulis Bacca di account @Goleador70.

https://www.instagram.com/p/BEgBZ5xxofE/?taken-by=goleador70

 

Pernyataan Bacca sedikit menurunkan ketegangan di kubu Milan yang merasakan tekanan berat akibat pencapaian buruk pada musim ini. Selanjutnya, I Rossoneri dijadwalkan untuk bertandang ke markas Hellas Verona untuk menjalani laga pekan ke-35 Serie A, Senin (25/4). Milan jelas membutuhkan Bacca yang menjadi top skorer klub dengan 15 golnya di Serie A musim ini.

 

Comments
Loading...