Bacca Ngambek, Mihajlovic Sindir Milan

Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyindir situasi tim setelah insiden Carlos Bacca dalam laga melawan Carpi pada hari Jumat (22/4).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Bacca ditarik keluar untuk digantikan oleh Jeremy Menez pada menit ke-70. Ketika berjalan keluar lapangan, penyerang asal Kolombia tersebut enggan menjabat tangan Menez karena merasa kesal dengan keputusan pelatih Cristian Brocchi.

Pertandingan antara Milan melawan Carpi sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Mihajlovic, yang dipecat oleh Milan beberapa pekan silam, menjelaskan bahwa situasi seperti itu tidak pernah dihadapinya selama melatih Il Diavolo.

“Saya tidak merasa senang atas hasil yang didapatkan oleh Milan. Saya juga bermain imbang dengan Carpi pada pertemuan pertama,” ujar pria asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Tensi seperti itu tidak pernah ada ketika saya berada di sana. Saya tidak pernah melihat Bacca marah ketika diganti.”

“Ketika saya berada di Milan, saya berhubungan dengan baik dan mencintai seluruh pemain saya,” tambah dirinya.

Rossoneri saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 53 poin, hasil dari 14 kemenangan dan 11 kali imbang. Mereka tertinggal enam angka dari Fiorentina yang menempati posisi kelima.

Selanjutnya, Milan akan bertandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona pada hari Selasa (26/4) mendatang.

Comments
Loading...