Bacca Tak Mau Tinggalkan Milan

Football5star.com, Indonesia – Carlos Bacca menutup peluang bagi klub peminat untuk merekrutnya. Penyerang berusia 30 tahun asal Kolombia ini mengaku bahagia bersama AC Milan.

Agen Bacca, Sergio Barila, yang memberikan konfirmasi. Dia mengatakan bahwa Bacca menolak tawaran dari China karena masih ingin tetap bersama Rossoneri, julukan AC Milan. Pada Rabu (22/2/2017) malam ada laporan yang mengatakan bahwa klub Tianjin Quanjian besutan Fabio Cannavaro tertarik memboyong mantan pemain Sevilla tersebut.

“Carlos sangat bahagia di Milan. Klub dan pelatih Vincenzo Montella puas dengan kinerjanya,” demikian pernyataan Barila kepada MilanNews.

“Pada bulan Januari, beberapa klub Eropa tertarik kepadanya tetapi sekarang beberapa klub China meminta informasi. Mereka juga menawarkan kontrak yang sangat menguntungkan karena banyak uang.”

“Tetapi pesannya adalah bahwa Carlos ingin tetap bertahan di Milan. Dia tidak mempertimbangkan situasi yang lain.”

Bacca dibeli pada musim panas 2015 setelah Milan menebus klausul buyout senilai 30 juta euro. Pada musim 2016-2017 ini, Bacca mengoleksi total 8 gol dari 21 penampilannya bersama Milan.