Bachdim Antusias Hadapi Bepe di Laga Bali United Kontra Persija

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Bali United Kontra Persija Jakarta menjadi pertemuan dua striker kebanggaan Indonesia, yakni Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas. Sebagai striker tuan rumah, Bachdim mengaku begitu antusias menghadapi Macan Kemayoran, sebab ada legenda sepak bola tanah air di skuat mereka. Kedua pemain tersebut pernah bersama-sama berseragam Timnas Indonesia.

“Ya, saya sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Persija dimana ada seorang Bambang Pamungkas disana. Dia adalah idola sekaligus inspirasi bagi saya dalam bermain sepak bola,” kata Bachdim dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (14/9/2017).

Menurut Bachdim, Sosok Bambang bukan hanya pemain yang hebat, namun juga pribadi yang baik dan pemimpin yang luar biasa. Kekagumannya dijadikannya motivasi untuk berusaha keras meraih kemenangan atas Persija.

Meski optimistis timnya akan meraih poin penuh dalam laga tersebut, Bachdim tidak anggap remeh permainan Persija Jakarta.

“Tentu saja pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Persija sangat kokoh di pertahanan. Tapi saya cukup yakin dengan kemampuan kami. Kami bermain di kandang dan itu jadi keuntungan kami. Saya pribadi cukup yakin bila kami akan mampu mencetak gol ke gawang Persija besok,” ungkapnya.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Persija ditahan imbang Bali United. Mereka juga saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 39 poin. Sedangkan Serdadu Tridatu, berada di peringkat kedua dengan nilai 45, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Bali UnitedBambang PamungkasIrfan BachdimPersija JakartaTimnas Indonesia