Badai Cedera Bukan Alasan Chelsea Takluk dari Man United

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard mengaku tak ingin menyalahkan banyaknya pemain yang cedera sebagai alasan di balik kekalahan telak Chelsea atas Manchester United. Menurutnya, Chelsea kalah karena adanya empat kesalahan fatal yang berujung gol.

Partai debut Frank Lampard bersama Chelsea harus berakhir memalukan setelah ia menelan kekalahan dengan skor 4-0 dari Manchester United. Pada partai tersebut, The Blues harus menurunkan cukup banyak pemain muda karena masih ada beberapa penggawa tim yang belum siap tampil.

“Kami masih menunggu kabar dari (Antonio) Ruediger dan Willian. Selain itu, masih ada Callum (Hudson-Odoi) dan Ruben (Loftus-Cheek) yang sudah mulai membaik dan Reece James yang akan menjadi bagian penting dari skuat ini,” kata Frank Lampard kepada Sky Sports.

Frank Lampard - Chelsea - Manchester United - @ChelseaFC
instagram.com/chelseafc

“Tapi, saya tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan kekalahan kami di sini. Tim yang bermain jelas-jelas mampu bersaing melawan Manchester United. Kami kalah karena adanya empat kesalahan fatal,” sambung Lampard menambahkan.

Kekalahan ini jelas tak menjadi modal yang baik jelang partai Piala Super Eropa melawan Liverpool tengah pekan nanti. Lampard pun berjanji akan segera melakukan evaluasi tim dan memperbaiki segala kesalahan yang ia temui di Old Trafford.

“Kami memiliki agenda yang cukup sibuk. Kami akan menjalani partai Piala Super dan laga kandang perdana pekan depan. Kami harus segera melakukan analisis dari pertandingan ini dan mengambil hal-hal positif yang kami dapatkan,” tandas Lampard.

Comments
Loading...