Badai Cedera Milan Tak Bikin Pioli Gegabah di Jendela Transfer

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sedang dilanda badai cedera pemain. Kondisi ini diprediksi akan membuat klub asuhan Stefano Pioli akan bergerak cepat pada bursa transfer Januari.

Saat ini ada empat pemain yang cedera seperti Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Hakan Calhanoglu. Sedangkan lainnya, Ante Rebic dan Rade Krunic positif covid-19.

Dengan skuat yang makin terbatas, Stefano Pioli mengklaim telah menyusun rencana pada bursa transfer kali ini. Tapi mereka tidak mau terburu-buru dalam menggaet pemain baru.

@acmilan

“Ada hubungan yang baik antara area teknis dengan pemilik klub. Saya pikir kami akan melakukan sesuatu musim dingin ini. Tapi kami tidak bisa terburu-buru. Kami akan melakukannya ketika ada kemungkinan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Sabtu (9/1/2021).

Salah satu posisi yang cukup rentan adalah lini belakang. Kendati Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer tampil apik sejauh ini, mereka tidak memiliki pelapis sepadan.

Beberapa laporan di Italia dan Prancis menyebut jika AC Milan sedang bernegosiasi dengan bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Namun, ketika dikonfirmasi soal isu tersebut sang pelatih enggan memberi jawaban.

Bahkan Tuttosport melansir bahwa I Rossoneri sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro untuk Simakan. “Saya tidak punya komentar untuk itu. Saya hanya akan mengomentari pemain yang saya latih. Saya di sini menunggu,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More