Badai Ciara Bikin Laga Manchester City vs West Ham Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Kawasan Britania Raya saat ini sedang mengalami badai ciara. Akibatnya beberapa pertandingan olahraga terpaksa ditunda. Salah satunya adalah laga Manchester City vs West Ham United.

Laga lanjutan Premier League ini sejatinya akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (9/2/2020). Namun, cuaca kota Manchester yang juga kena dampak badai ciara membuat laga harus ditunda.

Pihak The Cityzens sudah memastikan penundaan pertandingan. Walau begitu mereka belum tahu kapan laga tunda tersebut akan terlaksana.

Karena kondisi cuaca yang ekstrem dan demi kepentingan keselamatan pendukun dan staf, pertandingan hari ini telah ditunda. Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang pertandingan akan diumumkan secepatnya,” demikian pernyataan resmi Manchester City.

Sebagai informasi, beberapa wilayah Inggris dan Skotlandia sejak Sabtu malam waktu setempat sudah diguyur hujat lebat yang disertai badai. Imbasnya tidak cuma laga Manchester City vs West Ham United saja yang harus ditunda.

Beberapa pertandingan sepak bola wanita juga mengalami nasib yang sama. Bahkan laga-laga derbi seperti Everton melawan Liverpool dan Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur juga resmi ditunda.

Kendati demikian, tidak semua pertandingan terkena dampak badai ciara. Seperti dikutip Football5star dari BBC, laga yang mempertemukan Sheffield United vs Bournemouth tetap berlangsung sesuai jadwal.