Badai Kammuri Sempat Bikin Indonesia Kesulitan Hadapi Brunei

Football5Star.com – Badai Kammuri yang menimpa Filipina belakangan ini sempat bikin Indonesia khawatir saat menghadapi Brunei Darussalam. Saat jelang laga, Indonesia justru lebih fokus bagaimana mengatasi cuaca.

Seperti diketahui, Badai Kammuri memang sempat mengganggu perhelatan SEA Games 2019 di Filipina. Bahkan laga Indonesia vs Brunei juga sempat akan ditunda karena cuaca yang masih belum menentu.

Dalam layar televisi memang terlihat angin yang berhembus dalam laga Indonesia vs Brunei sangat kencang. Hal itu diakui Indra Sjafri sempat menyulitkan pasukannya.

“Angin menganggu kami, tadi briefing kami soal angin bukan bagaimana kalahkan Brunei. Tadi bola datang angin susah, jadi kemenangan 8-0 ini perlu kami syukuri,” ungkap Indra Sjafri usai laga

Selanjutnya, Indonesia akan bersua dengan Laos pada 5 Desember mendatang dalam partai penentuan. Indra Sjafri menyebut dalam laga nanti akan dipersiapkan sebaik mungkin guna bisa lolos ke semifinal.

“Yang jelas kami siapkan tim sebaik mungkin, bersyukur enggak ada yang cedera. Ada beberapa pemain yang sudah main empat laga kelelahan, Saddil kami tarik. Makanya 20 pemain yang kami bawa kualitas sama,” papar Indra.

Indra Sjafri menutup, “Jadi siapapun yang main pada 5 Desember nanti akan bawa dampak positif. Yang penting kami menang kalau mau aman betul lebih dari 2 gol.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More