Badai Salju Bikin Laga Juventus vs Atalanta Batal

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan Juventus melawan Atalanta yang berlangsung pada Minggu (25/2/2018) batal terlaksana akibat badai salju yang menutupi permukaan lapangan di Allianz Stadium.

Sempat menunda laga beberapa menit, wasit akhirnya memutuskan laga tidak bisa dilaksanakan lantaran salju yang makin tebal menggenangi lapangan. Sang pengadil serta beberapa pemain, seperti Gianluigi Buffon, beberapa kali mencoba melempar bola ke tengah lapangan.

Akan tetapi, tebalnya salju membuat si kulit bundar tidak bisa bergulir dengan sempurna. Setelah berdiskusi dengan kapten Juve, Buffon, dan pemain Atalanta, Rafael Toloi, laga akhirnya dibatalkan.

Seperti dilaporkan Mediaset Premium, beberapa jam sebelum laga sejatinya Turin hanya dilanda gerimis salju. Namun jelang dilakukan kick-off, salju justru semakin lebat dan cenderung mengarah pada badai.

Wasit lantas memutuskan untuk menunda pertandingan di hari yang belum ditentukan. “Pertandingan mungkin bisa tetap dijalankan dengan kondisi seperti ini. Namun tentu saja takkan menjadi tontonan yang layak dinikmati,” tutur Beppe Marotta pada Mediaset Premium, Minggu (25/2/2018).

Ini menjadi laga ketiga Serie A yang tertunda akibat cuaca buruk. Sebelumnya, pertandingan antara Sampdoria melawan AS Roma di awal musim tertunda akibat Stadion Luigi Ferraris dilanda banjir. Setelah itu, giliran Stadion Olimpico yang gagal melaksanakan laga Lazio karena hujan deras menggenangi lapangan.

Kendati laga kali ini batal, Juve dan Atalanta akan kembali bertemu pada Rabu (28/2/2018) di tempat yang sama. Namun, laga kali ini bertajuk leg kedua semifinal Coppa Italia.

 

Comments
Loading...