Badak Lampung Optimistis Perparah Derita Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, mengatakan bahwa timnya akan bisa medapatkan poin ketika menjamu Tira Persikabo, Senin (23/9) mendatang. Ia pun yakin duet Anthony Golec dan Bojan Malisic di lini belakang akan kembali menjadi kunci.

Semenjak menduetkan Anthony Golec dan Bojan Malisic di jantung pertahanannya, Badak Lampung memang menjadi tim yang cukup sulit untuk dikalahkan. Laskar Saburai bahkan tak sekalipun menelan kekalahan dari lima partai terakhirnya.

“Saya sangat senang, itu semua pemain baru membantu kami dengan energi baru dan pengalaman mereka. Bojan dan Golec tidak hanya dua dari lima pemain terbaik kami. Mereka adalah andalan saya di dalam tim dan guru semua pemain muda,” ungkap Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Tira Persikabo - Badak Lampung - Milan Petrovic - liga-indonesia. id 2
liga-indonesia.id

“Saya yakin, Golec dan Malisic mampu membendung serangan pemain depan Tira. Keduanya adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi mereka tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim,” sambung pria berpaspor Slovenia itu.

Tira Persikabo sendiri saat ini sedang berada dalam tren yang kurang baik. Setelah tampil gemilang sepanjang putaran pertama, pasukan Rahmad Darmawan kini mulai kesulitan untuk meraih kemenangan. Mereka pun hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima partai terakhirnya.

Hal itu pun membuat Badak Lampung kian yakin akan bisa menambah derita Tira Persikabo. “Kami optimistis dengan kondisi tim sekarang bisa mengamankan tiga poin lawan Tira,” tandas Milan Petrovic mengakhiri.

Comments
Loading...