Badak Lampung FC Pun Ogah Rekrut Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Ketidakjelasan masa depan Mauro Icardi di Inter Milan membuat striker asal Argentina itu dirumorkan tengah didekati oleh sejumlah klub lain. Bahkan salah satu klub Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC dikabarkan tertarik datangkan Mauro Icardi.

Namun kabar ketertarikan Badak Lampung dibantah oleh sang CEO Marco Gracia Paulo. Menurut Marco, ia sendiri belum mengetahui soal rumor tesebut. Namun Marco klubnya tak berminat untuk datangkan Icardi.

“Saya malah belum tahu soal itu dan justru baru mendengarnya ini. Saya rasa tidak mungkin karena pasti mahal harganya dan justru sekarang dia (Icardi) diisukan ke klub Juventus dan lainnya,” kata Marco seperti dikutip football5star.com dari lampungpro, Jumat (9/8/2019).

Menurut Marco, rumor tersebut hanya kabar burung semata. Ia bahkan menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak pernah melakukan komunikasi dengan agen Icardi.

Mauro Icardi - Inter - Sports USA
Sports-USA

“Yang jelas itu hanya hoaks dan tidak benar. Saya tekankan untuk saat ini, klub lebih memilih untuk investasi lainnya,” ucapnya.

Kabar terbaru malah menyebutkan manajemen Inter Milan memberikan nomor punggung 9 milik Icardi diberikan kepada striker anyar, Romelu Lukaku.

Malah nama Icardi tidak terdaftar di skuat Inter ke Liga Champions musim ini. Icardi hanya didaftarkan Inter di ajang Serie A dan Coppa Italia.

Comments
Loading...