Badak Lampung FC Siap Curi Poin dari Markas PSM Makassar

Footballl5star.com, Indonesia – Status underdog yang dimiliki oleh Badak Lampung FC ternyata tak membuat mereka merasa inferior. Sang pelatih, Jan Saragih, bahkan mengaku sudah mengetahui kelemanahan yang dimiliki oleh PSM Makassar.

Laga antara PSM Makassar vs Badak Lampung FC akan digelar pada Jumat (24/5) malam nanti di Stadion Mattoanging. Di partai nanti, PSM akan berusaha meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor yang cukup telak.

“Kami cukup banyak informasi tentang PSM. Kami melihat permainan Makassar di AFC Cup 2019. Kami juga sudah menonton pertandingan terakhir PSM Makassar kontra Semen Padang FC,” kata Jan Saragih dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Jan Saragih - Badak Lampung - Liga 1 - @BogorFutbol 2
instagram.com/BogorFutbol

“Kita sudah menganalisis dan sudah cikup tahu seputar PSM. Jadi kita datang bukan tanpa misi, kita sudah mengantisipasi berbagai hal,” imbuh mantan juru taktik Persija Jakarta itu.

Meskipun bersiap mecuri poin dari Stadion Mattoanging, Jan Saragih berharap anak asuhnya bisa bermain lepas dan tanpa tekanan. Ia pun berjanji akan memberikan perlawanan yang sengit untuk Marc Klok dkk di partai nanti.

“PSM Makassar bermain dan meraih hasil cukup baik di AFC Cup 2019. Tetapi seperti saya katakan tadi, kita perlu poin. Jadi kita akan bermain all out di laga nanti. Kami ke sini bukan untuk liburan. Kami di sini bekerja untuk tim Badak Lampung untuk mencari poin,” tandasnya.

Comments
Loading...