Badak Lampung FC Siap Perparah Derita Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, merasa yakin bisa kembali meraih kemenangan pada partai lanjutan Liga 1 pekan depan. Rencananya, mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada 20 Agustus mendatang.

Pada partai pekan lalu, Badak Lampung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol kemenangan dari pasukan Laskar Saburai dicetak oleh Hariyanto Panto pada menit ke-69. Namun, kemenangan tersebut masih gagal mengeluarkan Arthur Irawan dkk dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1.

“Ya, kita tidak punya banyak waktu mempersiapkan diri hadapi Persebaya pasca melawan Bhayangkara. Kita langsung fokus bersiap diri di Bandar Lampung. Kita akan maksimalkan pertandingan kandang. Sekarang saatnya kita meraih kemenangan,” terang Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga 1.

liga-indonesia.id

Badak Lampung sendiri tak memiliki rekor yang cukup baik ketika bertanding di hadapan suporternya sendiri. Sejauh ini, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dari lima pertandingan.

Mereka memiliki rekor dua imbang dan tiga kalah ketika bertanding di Bandar Lampung. Hal ini pun membuat Milan Petrovic sedikit khawatir. Terlebih, Persebaya akan datang ke Lampung dengan motivasi berlipat setelah kalah telak dari Arema FC pekan lalu.

Ya, justru kita takut kalau mereka bangkit mencari pelampiasan. Yang pasti kita tetap waspasa,” terang pelatih asal Serbia itu.

Badak Lampung FCMilan PetrovicPersebaya Surabaya