Badak Lampung Memang Memiliki Tuah di Stadion Patriot

Football5star.com – Badak Lampung FC (BLFC) sukses kembali meraih kemenangan di Stadion Patriot, saat permalukan 1-0 Persija Jakarta, Minggu (1/9/2019). BLFC memang memiliki tuah yang bagus di stadion milik masyarakat Bekasi tersebut.

Ini memang kali kedua BLFC menang di Patriot. Sebelumnya, mereka jua menang 1-0 atas Bhayangkara FC di Patriot pada 16 Agustus 2019 lalu. Ini juga jadi kemenangan tandang ketiga BLFC pada Liga 1 2019.

Pelatih BLFC, Milan Petrovic, mengakui kalau Patriot memang menjadi kenangan tersendiri. “Ya memang saya sangat senang main di sini. Dengan kemenangan ini, kami bisa kembali meraih hasil yang positif,” bilang Petrofic kepada wartawan.

Media Persija

“Kemenangan ini memang istimewa. Terlebih kami bisa menang dalam waktu istirahat yang tak terlalu banyak. Ini bisa menjadi hasil baik untuk menatap putaran kedua,” lanjut dia.

Meski demikian, BLFC tak mau terbuai dengan kenangan manis di Patriot. Sebab, masih ada lawan-lawan berat yang tengah menunggu dalam partai selanjutnya.

“Saya sangat hormat dengan stadion ini. Kami harap bisa menjadi awal dari kenangan-kenangan bagus BLFC dalam pertandingan di stadion lain di Indonesia,” pungkas dia.

Kemenangan ini memang langsung mengangkat BLFC dari jurang degradasi. Mereka saat ini duduk di urutan ke-14 dengan meraih 16 poin dari 16 laga.

Sedang, Persija sendiri langsung terjun ke posisi 17 klasemen. Mereka hanya meraih 14 poin dari 14 pertandingan.

Comments
Loading...