Badak Lampung vs PSM: 10 Pemain Juku Eja Curi Satu Poin

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar kembai gagal meraih kemenangan di ajang Liga 1 setelah hanya mampu bermain imbang melawan Badak Lampung FC, pada Minggu (15/9). Pertandingan antara Badak Lampung vs PSM berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Tampil sebagai tim unggulan, PSM langsung menekan lini belakang Badak Lampung di awal-awal pertandingan. Tim tuan rumah pun seolah kerepotan menghalau serangan demi serangan yang dibangun oleh Juku Eja.

Usaha dari tim tamu pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-36. Berawal dari sepakan bebas Wiljan Pluim, Amino Balde berhasil menanduk bola ke gawang Yoewanto Setya Benny yang tak berdaya.

Menjelang akhir babak bertama, PSM harus menelan pil pahit. Pasalnya, Zulham Zamrun harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di babak kedua, Badak Lampung pun mulai keluar menyerang demi menyamakan kedudukan. PSM pun merespon permainan dari tim tuan rumah dengan skema yang cukup agresif.

Usaha keras dari tim tuan rumah pun akhinya membuahkan hasil pada menit ke-62. Johan Yoga Utama berhasil menyundul bola kiriman Reva Adi dan membawa tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Beberapa menit berselang, tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas lewat Johan Yoga. Namun, upayanya masih bisa digagalkan oleh Abdul Rahman lewat sliding tacke bersih di depan gawang Rivky Mokodompit.

Di sisa waktu babak kedua, tensi pertandingan terus meningkat. Hal ini dibuktikan dengan kartu kuning yang diterima oleh penjaga gawang cadangan Badak Lampung, Daryono pada menit ke-86 akibat aksinya di pinggir lapangan.

Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan Badak Lampung vs PSM. Hasil ini membuat Badak Lampung menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan kandang di ajang Liga 1. Mereka saat ini duduk di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin.

Sementara itu, PSM juga masih belum bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga 1. Wiljan Pluim dkk saat ini masih berada di posisi sembilan dengan raihan 24 poin dari 15 partai.

SUSUNAN PEMAIN BADAK LAMPUNG VS PSM:

Badak Lampung: 1-Yoewanto Stya Benny; 2-Antony Golec, 4-Bojan Malisic, 13-Kurniawan Karman, 35-Reva Adi Utama; 16-Saepulloh Maulana (6-Muhammad Fahri 78′), 45-Akbar Tanjung, 94-Fernandinho (8-Frengky Kogoya 73′), 10-Marquinhos Carioca; 23-Johan Yoga Utama, 29-TA Musafri (18-Hariyanto Panto 54′)

Pelatih: Milan Petrovic

PSM: 20-Rivky Mokodompit; 14-Asnawi Mangkualam, 2-Aaron Evans, 28-Abdul Rahman, 32-Beny Wahyudi; 48-Muhammad Arfan (50-Raphael Maitimo 74′), 80-Wiljan Pluim, 19-Rizky Pellu, 7-Zulham Zamrun; 11-Muhammad Rahmat (17-Rasyid Bakri 88′), 90-Amino Balde (6-Ferdinand Sinaga 51′)

Pelatih: Darije Kalezic

Kartu Kuning: Saepulloh 23′, Akbar 58′, Daryono 86′ – Beny 31′, Zulham 41′, 45′, Rizky 58′, Asnawi 61′, Ferdinand 82′

Kartu Merah: Zulham 45′

Comments
Loading...