Badan Liga Italia Ogah Turuti Kemauan Presiden Napoli

Football5star.com, Indonesia – Ketua Badan Liga Italia, Luigi de Siervo, menolak usulan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis yang ingin mengundur partai Piala Super Italia hingga Mei 2021. De Siervo memastikan partai Juventus vs Napoli akan tetap digelar dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Rencananya, Napoli akan mengjadapi Juventus pada partai Piala Super Italia pada 20 Januari 2021 menadatang. Partai sengit ini akan dihelat di markas Sassuolo, Stadion Mapei.

“Apa yang dikatakan Aurelio de Laurentiis hanyalah provokasi belaka. Jadwal pertandingan sudah diresmikan dan kami akan menghargai komitmen ini,” ujar De Siervo dikutip dari laman Football Italia.

Piala Super Italia - Napoli - Aurelio de Laurentiis - Tuttosport
Tuttosport

Pada 12 Januari lalu, media-media Italia sempat melaporkan De Laurentiis sudah mengajukan permohonan untuk menunda partai melawan Juventus hingga Mei mendatang. De Laurentiis ingin laga ini ditunda karena padatnya jadwal pertandingan Napoli sepanjang Januari 2021.

Partai Piala Super Italia merupakan pertemuan pertama antara Juventus dan Napoli musim ini. Awalnya, kedua klub dijadwalkan saling berhadapan pada Oktober 2020 lalu.

Akan tetapi, I Partenopei tak datang ke markas Juventus dengan dalih adanya larangan berpergian karena pandemi Covid-19. Aksi ini membuat I Partenopei dijatuhi hukuman berupa kekalahan WO 3-0 yang langsung diprotes.

Berbagai upaya banding yang dilakukan I Partenopei akhirnya membuahkan hasil. Partai Liga Italia antara Juventus vs Napoli rencananya bakal dihelat pada Januari 2021. Beberapa hari setelah kedua tim saling berhadapan di ajang Piala Super Itailia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More