“Bade ka Mana” Sempat Jadi Bahan Ejekan buat Alfath Fathier

Football5Star.com – Pemain baru Persija Jakarta, Alfath Fathier, mengaku tak mendapatkan teror usai bergabung. Tapi memang, kalimat “Bade ka mana” sempat jadi bahan ejekan buat Alfath.

Seperti diketahui, sebelumnya Evan Dimas mendapatkan teror kala rumahnya di Surabaya dipasangi spanduk dari oknum tak dikenal. Hal itu diduga karena keputusan Evan bergabung dengan Persija.

Alfath sendiri sempat jadi perbincangan. Video perkenalannya sempat jadi viral ketika dia di Stasiun Bandung ditanya petugas dengan kalimat “Bade ka mana”, lalu dijawab Jakarta.

Alfath Fathier resmi direkrut Persija Jakarta dari Madura United.

“Ya mungkin kalau teror kaya Evan begitu dibikin spanduk di rumah mungkin saya enggak ada ya, mungkin yang teror di media sosial yang mungkin itu bagi saya sudah biasa karena itu kan memang Bobotoh memang begitu kan,” ungkap Alfath kepada wartawan.

Imbuhnya, “Terus ya ada juga sih kalau misalkan Alfath lagi jalan keluar kaya ngejek-ngejek gitu karena kan Persija kemarin bikin konten ‘Bade Kamana Kang Bade ka mana, Kang’, ya saya cukup ketawa saja, mungkin itu aja sih.”

Alfath mengaku tak gugup meski baru kali pertama berlatih dengan teman-teman setim yang baru. Apalagi, beberapa pemain Persija sudah jauh lama kenal.

“Saya merasa senang sekali karena di sini juga banyak teman-teman yang sudah kenal lama sama Alfath. Terus dari latihan tadi saya merasa nyaman,” tutup dia.

Comments
Loading...