Badstuber Tak Pernah Putus Hubungan dengan Guardiola

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Bayern Munich, Holger Badstuber, mengaku tak pernah putus hubungan dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Keduanya selalu menjalin komunikasi.

“Aku masih memiliki kontak dengan Pep Guardiola beberapa kali setahun. Kami memiliki hubungan yang baik, karena kami juga sangat memahami satu sama lain sebagai manusia,” kata Badstuber kepada Sport Bild.

pep guardiola antarkan man city juara, manchester city, liga champions
@OptaJoe

Badstuber kenal betul siapa Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama di Bayern selama tiga musim. Badstuber hanya bermain 25 kali selama era Guardiola. Kendati demikian, hubungan keduanya tak pernah putus.

Guardiola musim lalu berhasil mengantar Manchester City menjuarai Liga Inggris. Sementara Badstuber menembus tim utama Stuttgart dan mengantar tim tersebut finis di posisi tujuh klasemen Bundesliga.

“Guardiola senang bahwa aku kembali bermain. Dia memiliki musim yang hebat bersama City, memperpanjang kontraknya dan sekarang berencana untuk musim baru.”

“Aku berterima kasih kepada Stuttgart untuk musim ini, dengan hasil akhir dan pencapaian pribadiku. Aku tahu bahwa Stuttgart adalah keputusan yang tepat,” ucap Badstuber.

Badstuber musim lalu membela Stuttgart dalam 28 pertandingan Bundesliga. Ia juga mengemas dua gol.

Comments
Loading...