Badstuber Siap Tinggalkan Stuttgart Demi Liga Champions

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Holger Badstuber menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Stuttgart pada bursa transfer kali ini. Ia mengaku ingin kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Badstuber bergabung dengan Stuttgart pada awal musim 2017/2018 silam. Ia meninggalkan Bayern Munich dan menandatangani kontrak berdurasi 1 musim di Mercedes-Benz Arena.

Badstuber - football5star.com
Bild

“Saya ingin bermain di Liga Champions musim depan. Saya tak ingin bergabung dengan tim yang hanya akan bermain di Liga Europa,” tegas Badstuber kelada Sport Bild.

Pemain berusia 29 tahun itu belum menyatakan di mana ia akan bermain musim depan. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk bermain di luar Bundesliga. Sepanjang kariernya, ia hanya pernah bermain untuk klub-klub asal Jerman.

“Tentu saja saya ingin bermain di luar Jerman. Sejauh ini, ada beberapa klub asing yang tertarik dan sudah memberikan penawaran. Saat ini saya sedang mempelajari tawaran mereka. Saya juga tak ingin menganggur terlalu lama seperti tahun lalu. Saya ingin memiliki persiapan yang matang di masa pra-musim,” lanjut Badstuber.

Musim lalu, ia dirumorkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City. Kali ini, tampaknya impian Badstuber untuk bereuni harus kandas. Namun, ia mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Pep.

“Saya masih berhubungan dengannya. Kami memiliki hubungan yang baik. Dia senang karena saya sudah kembali pulih dan dapat bermain. Dia memili musim yang luar biasa di Inggris,” pungkasnya.

Comments
Loading...