Bagaimana Nasib Kylian Mbappe dkk Usai Kontak dengan Cristiano Ronaldo?

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ronaldo dipastikan positif corona setelah menjalani tes pada Selasa (13/10/2020) usai jalani pertandingan melawan Prancis.

“Menyusul kasus positif, pemain yang negatif di tes terbaru pada Selasa pagi akan tetap menjalani latihan bersama Fernando Santos di Cidade do Futebol,” bunyi pernyataan resmi federasi Portugal.

Bagaimana Nasib Kylian Mbapp dkk Usai Kontak dengan Cristiano Ronaldo
getty images

Kabar Ronaldo terpapar virus Corona pun menimbulkan kekhawatiran bagi skuat Prancis yang jalani laga melawan Portugal pada Senin (12/10). Sejumlah pemain seperti Kylian Mbappe melakukan kontak sangat dekat dengan pemain asal Juventus tersebut.

Bahkan Mbappe sempat tertangkap kamera tengah berbincang dengan Ronaldo dengan jarak yang sangat dekat. Pada akhir pertandingan, Ronaldo pun sempat berpelukan dengan pemain seperti Raphael Varane hingga Olivier Giroud.

Selain itu, pemain Prancis yang tak bermain di laga melawan Portugal, Eduardo Camavinga juga melakukan kontak dengan Ronaldo. Ronaldo sempat memberikan jersey yang ia gunakan untuk Camavinga.

Pihak federasi sepak bola Prancis sendiri belum memberi pernyataan terkait kondisi terbaru para pemainnya tersebut.

Sementara itu, sejumlah media Portugal melaporkan bahwa ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro sudah mendapat informasi dari pihak Federasi sepak bola Portugal bahwa sang anak terpapar corona.

Beberapa jam sebelum pengumuman Ronaldo terpapar corona, sang kekasih, Georgina Rodriguez sempat mengunggah gambar eks pemain Real Madrid itu di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Georgina menuliskan, ‘Kamu adalah inspirasiku,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More