Bagas Kaffa Cari Agen yang Tepat untuk Susul Bagus Kahfi ke Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-19 Indonesia, Bagas Kaffa, diakui punya keinginan untuk segera menyusul saudaranya, Bagus Kahfi ke Eropa. Namun kini, Bagas tengah mencari agen terbaik agar bisa membawanya ke klub Eropa yang tepat.

Seperti diketahui, Bagas dan Bagus memang pernah main di Eropa bersama-sama. Namun, kala itu keduanya bukan membela salah satu klub sana, melainkan mengasah kemampuan bersama Garuda Select di Inggris dan Italia

Bagus Kahfi akhirnya terlebih dahulu hijrah ke Eropa dan sudah diresmikan oleh klub asal Belanda, FC Utrecht. Bagaimana dengan Bagas Kaffa? Bagus menyebut memang pernah bermimpi bisa main di Eropa bersama Bagas.

“Kami berdua punya mimpi yang sama, yakni main di luar negeri. Bagas sangat ingin main di luar, cuma masih memilih agen yang tepat dan bersedia membawa dia ke luar negeri,” ungkap Bagus Kahfi dalam YouTube Marc Klok.

Kedua pemain bersaudara kembar ini sebenarnya beberapa kali terlihat berseteru di atas lapangan. Bagus menyebut hal itu biasa. Bahkan Bagas dan Bagus sering saling mencemooh satu sama lain. Tapi, hal itu semata-mata untuk saling menyemangati saja.

“Kami sering berantem di timnas, itu mungkin jadi motivasi saya dan dia saling menyemangati. Walau dengan berantem dan kata-kata kotor, itu hal baik buat kami. Jadi itu motivasi kami,” pungkas Bagus.

Bagas KaffaBagus KahfiFC Utrecht