Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Ikut Doakan Kesembuhan Wander Luiz

Football5Star.com, Indonesia – Kabar striker Persib Bandung, Wander Luiz, positif terpapar Virus Corona mendapat perhatian dari insan-insan sepak bola dalam negeri. Tak terkecuali dua pemain Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Secara terpisah, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mengungkapkan rasa prihatin. Mereka berdoa untuk kesembuhan Wander Luiz dan berharap pandemi Virus Corona tak berlarut-larut.

“Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata Bagas Kaffa seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Barito Putera.

Wander Luiz yang positif terpapar Virus Corona mendapatkan dukungan dan doa dari banyak pihak.
liga-indonesia.id

Lebih lanjut, pemain yang berposisi di lini belakang itu mengungkapkan, “Buat semuanya, tetap jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari kita sama-sama melawan Virus Corona.”

Hal senada diungkapkan Bagus Kahfi yang saat ini masih menjalani perawatan cedera di Inggris. Secara khusus, dia memberikan dorongan semangat kepada Wander untuk pulih dari serangan Virus Corona.

“Semua akan baik-baik saja. Semoga lekas pulih. Saya juga ingin mengimbau semuanya untuk stay di rumah saja dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe and stay healthy,” ujar Bagus Kahfi.

Wander Luiz dinyatakan positif terpapar Virus Corona setelah pemeriksaan yang dilakukan pada 26 Maret lalu. Itu merupakan pemeriksaan kedua yang dijalani pemain asal Brasil tersebut karena sempat mengunjungi Bali. Sebelumnya, pada pemeriksaan pertama, dia dan seluruh pemain Persib Bandung dinyatakan bebas dari virus tersebut.