Bagas Kaffa: Saya Ingin Terus Bersama Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Bagas Kaffa berjanji akan mati-matian untuk bisa bertahan terus bersama Timnas U-19 Indonesia yang menuju Piala Dunia U-20 2021. Dia juga menyebut kalau selama TC di Jakarta ini, banyak mengalami perkembangan pesat.

Saat ini, TC Timnas U-19 sudah memasuki pekan kedua. Skuat Garuda Nusantara terus digenjot latihan setiap harinya di Stadion Madya dan Hotel Fairmont, Jakarta. Hal ini semata-mata untuk mematangkan kualitas anak asuh Shin Tae-yong menatap dua turnamen bergengsi, Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20.

Fokus dalam TC kali ini para pemain Timnas U-19 Indonesia memang terus digenjot secara fisik. Hal ini merupakan salah satu upaya tim pelatih utnuk menjaga kondisi, terutama ketahanan fisik pemainnya.

Meski demikian, hal itu tak dikeluhkan oleh Bagas Kaffa. Pemain Barito Putera itu menyebut kalau rekan-rekannya menjalani semua porsi latihan dengan enjoy. Apalagi, belakangan kondisi mereka mengalami perkembangan pesat.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini. Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” kata Bagas Kaffa dalam laman resmi PSSI..

Meski Timnas U-19 tanpa Shin Tae-yong, Bagas Kaffa menyebut kalau latihan tetap pada intensitas tinggi. Namun dia mengaku terus fokus karena ingin mengunci posisi inti di Timnas U-19 Indonesia.

“Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu kami juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19,” tutup Bagas Kaffa.

Bagas KaffaTimnas U-19 Indonesia