Bagi Arsenal, Saga Transfer Oezil dan Alexis Bukan Masalah

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menilai saga transfer Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bukanlah masalah bagi klubnya. Ia percaya kedua pemain itu akan selalu tampil habis-habisan.

Kontrak Oezil dan Alexis akan habis musim ini. Alexis sempat hampir pindah pada bursa transfer lalu ke Manchester City, sebelum akhirnya ditahan Arsenal. Sementara Oezil juga digosipkan akan merapat ke Manchester United pada Januari nanti.

Kolasinac menegaskan, saga transfer kedua rekannya tersebut tidak menggangu fokus The Gunners. Ia percaya Arsenal akan tetap maju dengan atau tanpa keduanya.

“Tentu saja, kami akan senang mempertahankan keduanya, tapi aku rasa penting untuk tidak membicarakan kontraknya. Oezil dan Alexis adalah dua pemain yang selalu memberikan segalanya dan saga ini bukan masalah,” kata Kolasinac kepada Evening Standard.

“Ini bukan masalah di sekitar tim. Mereka memberi rasa aman kepada tim karena kami tahu bahwa mereka bisa membuat perbedaan,” Kolasinac menambahkan.

Sead Kolasinac saat ini tak memiliki SIM.

Arsenal sendiri terakhir menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017).

Dengan tambahan tiga angka ini, Watford pun naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Arsenal menduduki peringkat keenam dengan raihan 13 angka.