Bagi-Bagi PS5 untuk Pemain Milan, Ibrahimovic Dijuluki “Zanta Claus”

Football5star.com, Indonesia – Aksi luar biasa dilakukan oleh striker Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu jelang Natal membagi-bagikan konsol gim, PlayStation 5 untuk para pemain AC Milan.

Dikutip dari unggahan para pemain Milan seperti, Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao, konsul PS5 dibagikan secara cuma-cuma oleh mantan pemain Manchester United dan Barcelona tersebut.

Ucapan terima kasih pun diutarakan oleh para pemain Milan atas hadiah dari Ibrahimovic tersebut. “Thanks Goat for the Gift,” ucap Rafael Leao di akun Instagram pribadinya, Jumat (20/11/2020).

Hadiah dari Zlatan Ibrahimovic kepada para pemain AC Milan ini pun mengundang reaksi dari para warganet. Sejumlah warganet tentu saja memuji aksi Ibrahimovic, bahkan ada yang menyebut pemain 39 tahun tersebut dengan sebutan ‘Zanta Claus’.

Sekedar informasi, Sony beberapa waktu lalu telah merilis bahwa konsol gim PS5 akan diluncurkan ke publik pada Oktober hingga Desember 2020.

Berapa harga satu unit PS5? Beberapa waktu lalu situs Amazon Inggris sempat memajang harga satu unit PS5 adalah 600 poundsterling atau setara dengan Rp 10,7 juta. Namun harga ini berbeda untuk pasar Asia.

Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah pengguna Twitter, harga PS5 di situs PlayAsia tampak dipatok di angka 700 dollar AS, atau sekitar Rp 9,9 juta.

Spesifikasi lain pada PS 5 adalah DualSense yang mencakup fitur teknologi suara haptic feedback, adaptive triggers, dan mikrofon internal. Desain controller terlihat sangat berbeda dibanding seri sebelumnya, dengan skema warna hitam putih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More