Bagi Balotelli, PSG Hanyalah Klub Semenjana

Football5star.com, Indonesia – Kontroversi tidak pernah menjauh dalam diri Mario Balotelli. Kali ini, bomber Marseille itu mengatakan bahwa Paris Saint-Germain bukan tim besar. Menurutnya, PSG hanya tertolong oleh pemain mahal yang dimiliki.

Apa yang dikatakan Balotelli ini sejatinya cukup beralasan. Ia kini memperkuat Marseille, yang merupakan rival abadi PSG di Prancis. Bahkan perbedaan kultur dan status sosial kedua kubu kerap menimbulkan pertengkaran antarsuporter.

Balotelli menganggap PSG tidak lebih besar dari Marseille. Namun, ia tidak menampik bahwa klub ibu kota Prancis itu memiliki deretan pemain jempolan di semua lini.

Mario Balotelli - Marseille - Marca
marca.com

“PSG bukanlah tim bagus, tapi mereka hanya dihuni pemain-pemain bagus di sana. Dua hal itu jelas sangat berbeda. Marseille berada di level yang berbeda, tipe sepak bola dan atmosfer di sini sangat berbeda,” kata Super Mario kepada La Provence, Sabtu (9/3/2019).

“Apa yang saya tahu saat ini adalah Marseille sebagai tim terbesar di Prancis. Sejarah kami sudah membuktikan itu semua,” tambah pemain yang sukses mengangkat trofi Premier League bersama Manchester City tersebut.

Di sisi lain, atmosfer klub kota pelabuhan itu dianggap pemain timnas Italia tersebut punya kemiripan dengan Napoli. “Saya selalu merasa bahwa saya akan cocok di sini dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Atmosfer di sini sangat mirip dengan Napoli,” imbuhnya.

“Saya sudah mengatakan satu-satunya klub Italia yang membuat saya ingin kembali adalah Napoli. Dan di sini saya merasakan kesamaan itu,” kata Balotelli.

Comments
Loading...