Bagi Bek RB Leipzig, Manchester United Tidak Menakutkan Lagi

Football5star.com, Indonesia – RB Leipzig kembali dihadapkan lawan berat pada fase grup Liga Champions musim ini. mereka berada satu grup dengan Paris Saint-Germain, Istanbul Basaksehir, dan juga Manchester United.

Kendati begitu sang bek, Angelino, mengaku tidak takut. Dari tiga lawannya itu ia hanya tidak mengetahui bagaimana sepak terjang Istanbul Basaksehir.

Sedangkan dua tim lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United sudah diketahui kelebihan dan kekurangannya. Khusus untuk Setan Merah, Angelino mengklaim raksasa Premier League sudah tidak menakutkan lagi.

Football Addict

“Saya tidak tahu banyak tentang Basaksehir. Kami mengetahui PSG karena sudah melawan mereka pada semifinal musim lalu di Lisbon,” kata bek pinjaman Manchester City seperti dikutip Football5star dari RBLive, Selasa (13/10/2020).

“Dan apa yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini adalah kadang-kadang mereka kelas dunia. Tapi kadang-kadang juga mereka jadi tim biasa-biasa saja. jadi kami tidak perlu bersembunyi,” ia menambahkan.

Di sisi lain, ini jadi musim kedua Angelino menjadi pemain pinjaman di RB Leipzig. Sejauh ini ia mengaku puas dengan capaiannya dan ingin mempertahankan kualitas yang dia punya pada musim ini.

“Saya bisa merasakannya dan di sini saya bisa mengembalikan penampilan terbaik. Apalagi gaya permainan Julian Nagelsmann persis sama dengan kualitas yang saya miliki. Jadi saya ingin melanjutkan apa yang sudah saya capai musim lalu,” tutup pemain asal Spanyol.

AngelinoManchester UnitedRB Leipzig