Bagi Cafu, Aldair Pantas Latih AS Roma Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma belum juga mendapat pelatih baru sepeninggal Claudio Ranieri yang mengundurkan diri. Melihat situasi ini mantan pemain mereka, Marcos Cafu, coba memberi solusi. Ia mengatakan bahwa mantan pemain Roma lainnya, Aldair, pantas jadi suksesor Ranieri musim depan.

Beberapa nama sudah muncul sebagai kandidat pelatih Roma musim depan. Di antaranya adalah pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, dan pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Jika pada akhirnya ketiga nama tersebut gagal didapatkan, Cafu meminta agar klub berjuluk Il Lupi mempertimbangkan Aldair. Menurutnya mantan rekannya tersebut orang yang cocok karena tahu kultur dan kebutuhan klub saat ini.

calciopedia.com.br

“Sampai saat ini saya masih berpikir bahwa mereka lebih baik tetap bertahan dengan Eusebio Di Francesco. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan pantas mendapat waktu lebih banyak,” ujar legenda Brasil tersebut kepada Sky Sport Italia, Sabtu (1/6/2019).

“Saya tidak tahu siapa pelatih yang akan menangani Roma berikutnya. Tapi jika boleh memberi saran saya rasa Aldair bisa menjadi orang yang tepat. Dia tahu bagaimana budaya klub selama ini dan fan sangat mencintainya,” ia menambahkan.

Pendapat Cafu ini memang mengundang tanda tanya. Pasalnya Aldair selama ini belum punya pengalaman sebagai pelatih. Ya, sejak pensiun dari dunia sepak bola 2009 silam dia belum sekali pun menangani sebuah tim.

Comments
Loading...