Bagi Godin, Suarez Striker Terbaik Dunia

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, melontarkan pujian kepada Luis Suarez yang mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 4-0 dalam laga El Clasico, akhir pekan lalu.

Godin menyebut Suarez sebagai striker terbaik di dunia saat ini. Godin dan Suarez sama-sama berasal dari Uruguay dan sering bermain bersama di tim nasional. Jadi, Godin tahu betul kualitas Suarez. Eks striker Liverpool itu mencetak 43 gol dari 82 laga bersama timnas Uruguay.

Selain di Barcelona dan timnas Uruguay, Suarez juga selalu bersinar saat membela Ajax Amsterdam dan Liverpool.

Selain memuja Suarez, Godin pun mengapresiasi penampilan Barcelona saat mengalahkan Madrid di El Clasico.

“Barcelona memainkan laga yang amat hebat dan intens. Madrid memulai dengan baik, tapi gagal mendapat bola lagi. Sedangkan, Suarez adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia saat ini. Dia mempunyai segala yang dibutuhkan seorang striker,” tukas Godin.

Berbicara soal Barcelona, Godin juga mengenang gol yang dia ciptakan di Camp Nou pada laga terakhir Liga Spanyol 2013-14. Saat itu, gol sundulan Godin ke gawang Barcelona menjadi penentu gelar juara Liga Spanyol yang diraih Atletico. Baginya, gol itu sangat berkesan.

“Berpikir soal gol itu saja membuat saya merinding. Saya tidak pernah lelah membicarakan soal gol itu. Gol tesebut selalu menjadi kenangan yang terindah,” pungkas dia.

Comments
Loading...