Bagi Khedira, Juventus Makin Sempurna

Football5Star.com, Indonesia – Juventus kian perkasa di beberapa laga terakhir Serie A. Sempat terseok-seok di awal musim, Si Nyonya Tua menunjukkan kualitasnya sebagai klub besar. Bagi Sami Khedira, performa Juve sejauh ini semakin menunjukkan kesempurnaan timnya.

Sempat tertinggal jauh dari Napoli di puncak klasemen, anak asuh Massimiliano Allegri kini hanya berjarak satu poin saja dari pemuncak klasemen. Mengumpulkan 47 poin hingga giornata ke-19, Juve menyamai capaian musim lalu dengan jumalah pertandingan yang sama.

“Kami mengalami penurunan di awal musim tapi bisa memperbaiki itu dan bisa kembali ke jalur kemenangan. Untuk memenangkan scudetto lagi, kami harus melakukan seperti musim lalu, meraih poin lebih banyak di paruh kedua,” tegas Khedira kepada Sky Sport Italia, Jumat (5/1/2018).

zimbio.com

“Saat ini Juventus hanya berjarak satu poin dari Napoli dan hal itu menjadi tantangan tersendiri karena mereka sangat konsisten musim ini. Tapi kami harus bekerja keras untuk melewati itu,” ia menambahkan.

Performa Khedira musim ini memang sempat terganggu di awal musim setelah dibekap cedera selama satu bulan. Namun, sejak kembali mengisi lini tengah klub asal Turin itu, ia berhasil menunjukkan performa gemilang, seiring dengan catatan impresif Juventus.

“Saya mengawali musim ini dengan tidak baik karena menderita cedera. Tapi sekarang saya berada di puncak performa baik secara fisik dan mental. Saya berharap keadaan ini bisa terus berlanjut,” tutupnya.

Comments
Loading...