Bagi Mbappe, PSG Tidak Sama Tanpa Neymar

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe menilai Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa menjadi tim yang sama seperti sebelumnya tanpa Neymar. Baginya, masa depan pemain bintang asal Brasil itu akan memengaruhi tingkat perkembangan dan daya saing timnya.

Neymar merupakan pemain yang masih menjadi subjek spekulasi pada bursa transfer musim panas ini. Ia terus dikaitkan dengan dua klub raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pemain termahal dunia itu juga tidak bermain di pertandingan pertama PSG di Liga Prancis. Tepatnya, ketika mereka menang 3-0 atas Nimes, Minggu (11/8/2019).

Neto - Neymar - Barcelona - SuperSport
SuperSport.com

Baru-baru ini, direktur olahraga PSG, Leonardo, menyatakan Neymar berpotensi pergi dalam waktu dekat. Sebagai rekan satu tim, Mbappe pun berharap ada kepastian mengenai masa depan Neymar di PSG.

“Kami akan berusaha lebih baik lagi musim ini. Namun, kami tidak akan berbohong, kami juga perlu melihat apa yang terjadi dengan Neymar,” kata Mbappe seperti dikutip Football5star.com dari Canal+.

“Sungguh, tim ini berbeda tanpa Neymar. Akan tetapi, kami akan tetap berusaha demi fan,” ujarnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mampu memberikan kontribusi besar buat PSG. Total ia sanggup mengoleksi 34 gol dari 37 laga di Liga Prancis dalam dua musim terakhir.

Comments
Loading...