Bagi Madrid, Lebih Baik Messi Tak Main

Lionel Messi masih diragukan bisa tampil pada laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona, Sabtu (21/11) malam, di Santiago Bernabeu. Bintang asal Argentina itu baru saja pulih dari cedera ligamen lutut yang menimpanya sejak akhir September.

Menurut legenda Madrid, Manuel Sanchis, akan lebih baik bagi Madrid jika Messi tak main. Namun, dia juga sadar bahwa publik sepak bola dunia mengharapkan Messi tampil di El Clasico. Selain Messi, Sanchis pun menyebut nama Neymar sebagai sosok yang berbahaya bagi Madrid.

“Untuk kepentingan sepak bola dunia, hal terbaik adalah Messi bisa tampil. Namun, akan lebih baik bagi Madrid jika dia tak bermain,” kata Sanchis yang tampil di lebih dari 500 laga untuk Madrid.

“Dari semua pemain Madrid dan Barcelona, saat ini Neymar adalah yang terbaik,” lanjut dia.

Meski Barcelona memiliki Messi, Neymar, dan Luis Suarez, Sanchis menilai Madrid memainkan sepak bola yang lebih baik daripada Barcelona.

“Laga nanti akan sulit ditebak hasilnya. Madrid memainkan sepak bola yang lebih indah dibanding Barcelona. Namun, kekalahan pada Sabtu ini akan berarti dramatis bagi mereka. Kendati begitu, masa depan pelatih Rafael Benitez tak akan ditentukan dari laga ini saja,” pungkas Sanchis.

Comments
Loading...