Bagi Maurizio Sarri, Rokok adalah Segalanya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, kembali membeberkan betapa pentingnya rokok untuk kehidupannya sehari-hari. Menurutnya, rokor bisa membuat ia merasa lebih tenang dan juga mampu membuat dirinya merasa sehat.

Sosok Maurizio Sarri selama ini memang menarik perhatian. Selain soal skema permainan yang ia terapkan, yang selama ini dikenal dengan sebutan Sarriball, dia juga terkenal karena kebiasaannya menghisap rokok di pinggir lapangan.

Mantan pelatih Napoli dah Chelsea itu mengutarakan bahwa dia bisa menghabiskan 60 batang rokok perharinya. Hal itu dirasa perlu dilakukan untuk mengurangi rasa sakit di punggungnya.

Maurizio Sarri - Juventus - @juventusfc 2
@juventusfc

“Saya bisa menghabiskan 60 batang rokok sehari. Mungkin itu memang terlalu banyak,” ujar pelatih yang tidak memiliki karier sebagai pemain bola tersebut kepada La Nuova Riviera, Rabu (26/6/2019).

“Secara khusus saya tidak merasa perlu untuk merokok selama pertandingan, tapi setelah pertandingan berakhir saya benar-benar harus merokok. Saya tidak bisa lepas dari itu. Saya punya masalah di punggung yang sangat menyisksa, tapi setelah merokok saya merasa lebih baik,” ujarnya lagi.

Kebiasaan merokok sang pelatih ini sempat teralang selama melatih Chelsea. Di sana ia mendapat larangan dari manajemen klub untuk tidak merokok selama pertandingan.

Kejadian lucu pun sempat terjadi saat perayaan gelar Liga Europa Chelsea beberapa waktu lalu. Di sela-sela perayaan gelar itu, pelatih asal Italia ini mengeluarkan cerutu dari sakunya. Para pemain yang berada di sampingnya pun tertawa melihat aksi pelatih mereka itu.

Comments
Loading...