Bagi Pemain Keturunan Indonesia, Adama Traore Sangat Tidak Normal

Football5star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia yang baru mendapat kontrak dari klub Liga Inggris, Wolverhampton, Justin Hubner memiliki penilaian tersendiri untuk pemain andalan Wolves, Adama Traore.

Menurut Hubner, ia melihat pemain asal Spanyol tersebut sebagai pemain yang tidak normal. Maksud tidak normal kata Hubner dalam pengertian yang positif. Hubner menyebut dalam sesi latihan, ia mengaku belum pernah menghadapi pemain yang secara fisik seperti Adama.

Bek yang Ingin Bela Timnas Indonesia Diganjar Kontrak oleh Tim Premier League

“Dia sangat cepat dan kuat. Itu sangat tidak normal. Sangat berbeda ketika harus berhadapan dengan pemain seperti itu,” ucap Hubner seperti dikutip Football5star.com dari Voetbalzone, Rabu (30/9/2020).

Adama pun diakui oleh Hubner sangat mendominasi para pemain Wolves. Hubner pun mengakui bahwa dirinya sempat merasa gugup ketika harus berlatih dengan para pemain Wolves seperti Adama, Raul Jimenez, Joao Moutinho, dan lain-lain.

“Saya pikir semua berjalan dengan cukup baik. Hanya pertama kali saya benar-benar merasa gugup dan setelah itu semua berjalan normal lagi. Semua pemain menyambut saya dan mengajak ngobrol,” tambahnya.

Justin Hubner sudah bergabung bersama Wolves sejak Januari lalu namun pemain berusia 17 tahun itu baru beberapa waktu lalu mendapat kontrak profesional.

“Justin Hubner telah bersama kami selama tujuh bulan dan dia memulai kariernya dengan sangat baik di klub ini. Dia adalah pemain reguler di tim U-18 saat masih berusia 16 tahun dan telah bermain selama pramusim dengan cukup bagus.” ucap kepala akademi Wolves, Scott Sellars.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More