Bagi Presiden Lyon, Rayan Cherki Lebih Hebat Dibanding Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas memuji bintang mudanya, Rayan Cherki, setinggi langit. Tidak tanggung-tanggung, ia menganggap sang pemain lebih hebat dari Kylian Mbappe.

Rayan Cherki adalah jebolan akademi Lyon dan baru tampil di tim utama musim ini. dalam usia yang baru menginjak 16 tahun ia sudah 12 kali diturunkan. Berkat penampilannya itu Cherki diganjar perpanjangan kontrak hingga 2023 mendatang.

Bagi Jean-Michel Aulas, perpanjangan kontrak ini merupakan bukti bahwa Lyon tak mau kehilangan talenta terbaik. Dia juga yakin sang pemain akan terus berkembang dan jadi pemain terbaik dalam beberapa musim ke depan.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas Masih Belum Terima Ligue 1 Diberhentikan
RMC Sport

“Dia mempunyai teknik yang lebih bagus daripada Mbappe. Dan yang lebih penting adalah dia sudah tampil pada usia yang lebih muda,” kata Aulas seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Selasa (7/7/2020).

“Dia akan tinggal di Lyon selama beberapa tahun lagi dan dia akan menjadi pemain yang lebih hebat dari Mbappe,” sambung sang presiden.

Untuk diketahui, Rayan Cherki adalah pemain kelahiran 2003 pertama yang bermain di Ligue 1 Prancis. Dia juga telah mencetak dua gol dan dua assist dari 12 pertandingan.

Kendati sudah memperpanjang kontrak hingga 2023 mendatang, bukan tidak mungkin pemain berdarah Aljazair dalam waktu dekat. Apalagi dia pernah berujar sangat berhasrat memperkuat Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More