Bagi Raiola, Pemain Verona Ini Lebih Hebat Ketimbang Pellegri

Football5Star.com, Indonesia – Pietro Pellegri menjadi fenomena tersendiri di sepak Italia. Dengan usianya yang baru menginjak 16 tahun, ia sudah menjadi pemain muda termahal ketika didatangkan AS Monaco sebesar 25 juta euro. Tapi bagi agen Mino Raiola, eks pemain Genoa itu tidak lebih hebat dari bintang Verona, Moise Kean.

Pellegri tercatat sebagai pemain pertama yang lahir pada tahun 2001 yang mencetak gol di Serie A. Musim 2016-2017 ia berhasil mencetak gol perdananya untuk Genoa ketika menghadapi AS Roma. Kendati timnya kalah, nama Pellegri tetap tercatat dalam buku sejarah Liga Italia.

Sedangkan performa Kean musim ini bersama Verona menjadi pusat perhatian. Pemain pinjaman Juventus ini sudah mencatatkan 16 caps dan mencetak empat gol untuk klub promosi tersebut. Dengan usianya yang masih 17 tahun, ia pun digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Si Nyonya Tua.

dailymail.co.uk

Hal ini pula yang mendasari Raiola mengatakan Kean lebih baik dari Pellegri. “Kean pantas dihargai 75 juta euro. Menurut pandangan saya dia striker yang lebih baik dari Pellegri. Pellegri masih bisa berkembang dan menjadi pemain terbaik dunia,” kata Raiola pada Mediaset Premium, Rabu (31/1/2018).

“Jika Monaco bisa menahannya selama tiga tahun mereka sangat bagus. Tapi kita tidak bisa mengesampingkan Kean yang tampil luar biasa. Dia adalah masa depan Juventus dan bisa melampaui Pellegri,” tutupnya. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, disebut-sebut akan memulangkan pemain mudanya itu musim depan.

AS MonacoGenoaJuventusMino Raiolapietro pellegriVerona