Bagi Varane, Zinedine Zidane Miliki Aura Kuat di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Prancis, Raphael Varane mengakui bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki aura kuat baik saat pertandingan ataupun di ruang ganti.

“Dampak Zidane di Stadion Bernabeu bukanlah sesuatu yang dapat diabaikan dan itu adalah sesuatu yang diakui juga di dalam ruang ganti,” ucap Varane seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEFA, Sabtu (1/8/2020).

Zinedine Zidane jadi pelatih ke-9 yang memberikan setidaknya 2 gelar juara LaLiga bagi Real Madrid.

“Zidane memberikan kepercayaan diri dan ketenangan kepada semua pemain. Ini penting karena itu berarti dia mendukung saya dan pemain lain,” tambahnya.

“Dia mendorong saya untuk mengambil resiko dan bermain lebih tinggi untuk membantu skema tim saat menyerang.”

Varane pun yakin dengan sosok Zidane, Real Madrid bisa melalui laga leg kedua babak 16 besar melawan Manchester City. Di leg pertama, Madrid mengalami kekalahan 1-2 dari City.

“Kami memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan besar, sehingga kami kami bisa tenang menjalani laga tersebut,” ucap Varane.

“Kami sama tegasnya di laga sebelumnya, kemenangan akan selalu menjadi tujuan kami dan itu adalah DNA klub ini,”

Zidane sendiri jelang laga melawan Manchester City juga cukup optimis anak asuhnya bisa meraih hasil positif meski tertinggal dua gol.

“Setelah empat atau lima hari bersantai, kami akan kembali dan memikirkan Liga Champions tanpa merasa stress atau khawatir.” ucap pria Prancis tersebut.

Real Madrid akan tampil di Etihad Stadium pada 7 Agustus mendatang dengan ambisi mengubah agregat 2-1 dan lolos ke babak delapan besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More